Cari Blog Ini

Senin, 25 Maret 2013

Persija Mulai 'Bergeriliya' Mencari Pemain

Menghuni dasar klasemen bagi Persija Jakarta adalah sebuah kemerosotan prestasi, dan itu terjadi pada hampir separuh kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) musim 2013. Saat ini, "Macan Kemayoran" terbenam di dasar klasemen karena hanya tiga kali menang dari 11 laga.

Persija pun berbenah untuk melancarkan misi menghindari sedotan zona degradasi. Pergantian pelatih bahkan sudah terjadi, dengan masuknya Benny Dollo menggantikan Iwan Setiawan. Sekarang, mereka pun mulai mencari pemain untuk menambah kualitas tim yang kurang impresif sejauh ini.

"Kami  saat ini sedang mengincar 6 pemain. Tapi, kami masih akan konsultasi dengan jajaran pelatih. Soal nama, saya tidak bisa bicara sekarang," ujar Ketua Umum Persija, Ferry Paulus.

Meski begitu, sejumlah nama sempat dirumorkan akan merapat ke Persija, paruh musim nanti. Penyerang muda jebolan PON Papua yang sekarang tampil bersama PS Biak (Divisi Utama IPL), Mario Aibekop, bek sayap naturalisasi, Raphael Maitimo, dan striker Persipura Jayapura, Patrich Wanggai, adalah di antaranya.

Mario sempat masuk dalam seleksi timnas jelang Pra Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi. Sayangnya, pemain berusia 22 tahun itu gagal masuk daftar 28 besar pemain. Ia pun tak memungkiri ingin menjajal liga yang lebih tinggi.

"Kalau benar (Persija tertarik) tentu saya senang. Pindah ke klub yang lebih besar membuat saya bisa dipantau untuk Timnas, mungkin buat SEA Games 2013 nanti," ujar Mario singkat.

Patrich pun sempat masuk seleksi Timnas. Sayangnya, ia juga mengalami nasib serupa Mario. Meski begitu, Persija tetap meminati pemain yang tercoret dari Timnas ini.

Kiprah Patrich sangat mengilap bersama Timnas U-23 di SEA Games 2011 lalu. Kombinasi duetnya bersama Titus Bonai sangat menakutkan. Saat itu, Tim Garuda Muda berhasil meraih medali perak setelah dikalahkan Malaysia di final lewat adu penalti.

1 komentar:

  1. Tersedia deposit pulsa BEBAS POTONGAN! Ayo segera gabung bersama kami di BOLAVITA dan ciptakan kemenangan besar disini!
    Ada berbagai macam jenis Permainan yang dapat dimainkan. Dengan cukup minimal deposit Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan semuanya.
    Dapatkan Bonus terbesar di BOLAVITA :
    - Bonus Rollingan Up To 0,5%
    - Bonus Referral Up 10%

    Menerima deposit dari seluruh Bank Di Indonesia, Dan semua uang digital DLL.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus