Cari Blog Ini

Rabu, 08 Mei 2013

Rohit Chand Bergabung Dengan Persija Jakarta

Persija Jakarta sukses mendatangkan pemain-pemain baru untuk memperbaiki prestasi di putaran kedua Liga Super Indonesia. Salah satu pembelian Persija dalam bursa transfer paruh musim ini adalah pembelian legiun asing asal Nepal, Rohit Chand.
Rohit Chand atau pemain yang bernama lengkap Rohit Chand Thakuri adalah pemain yang pernah memperkuat Machhindra di Liga Nepal pada tahun 2009-2010. Machhindra adalah klub pertama bagi Rohit Chand dalam berkarir di sepakbola profesional. Penampilan apiknya bersama Machhindra membuat klub asal I-League (Liga India), Hindustan Aeronautics Limited merekrutnya pada tahun 2010. Penampilan memukau Rohit Chand bersama Hindustan Aeronautics Limited membuat Arsenal dan Tottenham Hotspur sempat berniat merekrutnya.
Di tim nasional Nepal, Rohid Chand adalah pemain termuda yang bermain untuk tim nasional senior Nepal. Rohid Chand melakukan debutnya pada tanggal 23 Maret 2009 di ajang AFC Challenge Cup. Sebelum bermain di timnas senior Nepal, Rohit Chand juga pernah memperkuat tim nasional Nepal U-17 dan U-19.
Di Indonesia, Rohit Chand bermain untuk PSPS Pekanbaru di putaran pertama Liga Super Indonesia. Performa impresif gelandang PSPS berusia 21 tahun itu telah membuat Persija tertarik memboyongnya.
Rohit Chand mengungkapkan kegembiraannya tentang kepindahannya bermain di Persija Jakarta. “Saya benar-benar senang tentang pindah ke Persija dan senang bisa bergabung dengan salah satu klub papan atas di Indonesia. Saya bertekad untuk membantu klub naik ke meja liga dan menghindari degradasi. Saya yakin dengan pemain baru kita akan mampu untuk melakukannya.

1 komentar:

  1. Tersedia deposit pulsa BEBAS POTONGAN! Ayo segera gabung bersama kami di BOLAVITA dan ciptakan kemenangan besar disini!
    Ada berbagai macam jenis Permainan yang dapat dimainkan. Dengan cukup minimal deposit Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan semuanya.
    Dapatkan Bonus terbesar di BOLAVITA :
    - Bonus Rollingan Up To 0,5%
    - Bonus Referral Up 10%

    Menerima deposit dari seluruh Bank Di Indonesia, Dan semua uang digital DLL.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus