Cari Blog Ini

Senin, 25 Maret 2013

Jokowi: Jangan Sampai Terdegradasi

Gubernur DKI Joko Widodo menengok latihan tim sepakbola Persija Jakarta. Di depan para pemain dan pelatih, Jokowi berharap tim kesayangan publik DKI itu tak terdegradasi dari Divisi Utama ISL.

Jokowi yang berbaju dinas itu tiba di lokasi latihan Persija di Lapangan Banteng, Jl Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 16.30 WIB. Dia menaiki mobil Innova B 1124 BH.

Kedatangannya disambut riuh beberapa penonton dan anak-anak peserta sekolah sepakbola yang ikut berlatih bareng Persija. Tampak pemain inti Persija seperti Ismed Sofyan dan pelatih Benny Dolo. Semua juga berebut salaman dengan mantan wali kota Solo tersebut.

"Hidup Jokowi, hidup Jokowi!" teriak anak-anak di lokasi latihan tersebut, Senin (25/3/2013).

Setelah melihat proses latihan sejenak, Jokowi lalu mendengar paparan dari tim manajemen soal kondisi Persija. Jokowi kaget saat mendengar Persija terancam degradasi ke Divisi I.

"Ya semua harus dilihat di lapangan. Nah kita melihat Persija latihan. Tapi kan di organisasi ada problem-problem yang harus kita selesaikan. Saya pesen supaya jangan terdegradasi. Itu aja dulu," kata Jokowi di lokasi.

"Saya baru masuk, baru ngerti hari ini. Bahwa posisinya di situ," sambungnya.

1 komentar:

  1. Tersedia deposit pulsa BEBAS POTONGAN! Ayo segera gabung bersama kami di BOLAVITA dan ciptakan kemenangan besar disini!
    Ada berbagai macam jenis Permainan yang dapat dimainkan. Dengan cukup minimal deposit Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan semuanya.
    Dapatkan Bonus terbesar di BOLAVITA :
    - Bonus Rollingan Up To 0,5%
    - Bonus Referral Up 10%

    Menerima deposit dari seluruh Bank Di Indonesia, Dan semua uang digital DLL.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus