Cari Blog Ini

Senin, 21 November 2011

Persija U-21 Ikuti Tournamen Segitiga Banda Aceh 2011 ( via jakonline )

JakOnline -Tidak hanya team senior yang terus melakukan persiapan, Young Tiger julukan untuk Persija u21 juga mempersiapkan diri, seleksi dilakukan, latihan rutin diadakan, hingga mengikuti  turnamen dilakoni.
Memenuhi undangan untuk mengikuti turnamen segitiga Banda Aceh 2011 sekaligus persiapan dan melatih kekompakan team, Persija u21 berangkat ke Aceh, Minggu 20/11. Turnamen tersebut  diikuti oleh tim aceh yang sudah latihan selama 3 tahun di Paraguay ( Paraguay Project ), serta PPLP Diklat Salatiga, dan Persija u21.
Tiga pemain yang sebelumnya magang di team senior seperti Adixi Lenzivio, Fahreza Agamal, dan Ahmad Ihwan ditarik untuk memperkuat Persija u21. Duet Francis “Enal” Wewengkang sebagai pelatih dan Patar Tambunan sebagai assisten pelatih yang melatih Persija u21.

Berikut jadwal lengkap turnamen segitiga Banda Aceh 2011 yang berhasil Crew Jak Online himpun : Minggu 20/11 Paraguay Project vs PPLP Diklat Salatiga, Senin 21/11 Persija u21 vs PPLP Diklat Salatiga, Selasa 22/11 Persija u21 vs Paraguay Project, semua pertandingan berlangsung sore hari pukul 16.15, dan berlangsung di stadion Harapan Bangsa, Aceh.

Berikut daftar Pemain Persija u21 yang berangkat ke Aceh, : Adixi Lenzivio, Rizky Darmawan (GK), Astino Derifiansyah, Gilang Harahap, Syamsudin, Angga, Hari Ramdani , Riyan Ferdianto ( Bek) , Hanif, Fahreza Agamal, Samsul Bahri, Reynaldi, Faris (Tengah) , Ahmad Ihwan, Farid, Doni, Endang, Yoga (Depan). (JO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar