Cari Blog Ini

Rabu, 27 Februari 2013

Towewewww Halim Mahfudz Di Depak Dari PSSI

Halim Mahfudz secara resmi telah didepak dari jabatannya sebagai sekretaris jendral PSSI melalui rapat Komite Eksekutif (Exco) di kantor PSSI Senayan Jakarta, hari ini (27/2).

Sebagai pengganti Halim Mahfudz, PSSI telah menunjuk Hadiyandra yang sebelumnya memegang jabatan sebagai deputi Sekjen bidang organisasi.

Rapat Exco di kantor PSSI dihadiri oleh enam dari 11 Exco, yaitu Djohar Arifin Husin (Ketua Umum PSSI), Mawardi Nurdin, La Nyalla Mattalitti, Erwin Dwi Budiawan, Roberto Rouw dan Tony Aprilani. Sementara lima anggota Exco lainnya, Sihar Sitorus, Bob Hippy, Tuty Dau, Farid Rahman dan Widodo Santoso, dikabarkan menggelar rapat sendiri di tempat lain.

"Surat keputusan penghentian Halim Mahfudz sebagai Sekjen akan ditebitkan hari ini juga," kata Sekjen PSSI baru Hadiyandra usai rapat Exco PSSI.

Sebagai sekjen PSSI yang baru, Hadiyandra menegaskan dirinya akan bertindak cepat untuk mempersiapkan pelaksanaan kongres PSSI 17 Maret mendatang. Hadiyandra juga mendapatkan tanggung jawab sebagai ketua panitia pelaksana kongres PSSI.

"Kami juga akan langsung mengirim surat ke FIFA untuk mempertanyakan status kongres. Apalah Kongres Luar Biasa atau Kongres Biasa," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar