Cari Blog Ini

Rabu, 27 Februari 2013

Kalahkan Persita, Modal Persija untuk Hadapi Persib

Pelatih Persija Jakarta, Iwan Setiawan, menjadikan kemenangan timnya saat melawan Persita Tangerang, sebagai langkah awal untuk menjadikan Persija sebagai tim yang lebih baik.
Persija berhasil mengalahkan Persita Tangerang 1-0, pada pertandingan kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dilangsungkan di Stadion Jatidiri Semarang, Jawa Tengah, Selasa (26/2/2013).
Gol semata wayang Persija dicetak oleh Rahmad Affandi pada menit ke-11. Mantan penyerang Arema Indonesia itu mencetak gol usai menerima umpan dari Robertino Pugliara.
Iwan Setiawan mengatakan, kemenangan ini akan menjadi bekal bagi timnya, sebelum menghadapi laga "El Clasico" Indonesia melawan Persib Bandung pada Minggu (3/3/2013). Pertandingan itu rencananya akan dilangsungkan di Stadion Siliwangi Bandung.
"Kemenangan ini penting bagi kami. Ini langkah awal untuk menjadi lebih baik. Sebelumnya kami mengalami hasil buruk pada tujuh laga," ujarnya saat dihubungi TRIBUNnews.com, Rabu (27/2/2013).
Kunci keberhasilan Ismed Sofyan dkk meraih kemenangan terletak pada kesabaran para pemainnya di dalam bertahan. Sambil sesekali melakukan serangan balik.
"Pada pertandingan kemarin kami lebih banyak menunggu dan melakukan serangan balik. Sambil melakukan tekanan ketat sejak setengah lapangan," katanya. Kemenangan atas Persita Tangerang mengantarkan Persija Jakarta berada di posisi ke-13 kelasemen sementara kompetisi ISL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar