Cari Blog Ini

Senin, 03 Desember 2012

Persija Jadikan Inter Island Cup untuk Pemanasan

Persija Jakarta menjadikan Turnamen Inter Island Cup 2012 sebagai ajang menambah pengalaman bagi para pemain sebelum memulai berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013.
Asisten Manajer Persija Jakarta, Ferry Indra Syarief mengatakan, Turnamen Inter Island Cup bagus untuk menambah pengalaman para pemain.
"Apalagi kami berada di grup yang cukup sulit dimana ada klub Sriwijaya FC, Persita Tangerang, dan PSPS Pekanbaru," tuturnya ditemui di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Selasa (4/12/2012).

Melihat kondisi para pemain yang ada di klub Persija Jakarta,  Ferry Indra Syarief menilai, para pemain dalam kondisi siap untuk bertanding apalagi mereka baru saja berhasil menjuarai Trofeo Persija 2012. Menjadi juara saat Persija Jakarta berulang tahun tentu saja menambah semangat bagi pemain.
Sayang di Turnamen Inter Island Cup 2012 nanti, klub berjuluk Macan Kemayoran kemungkinan tidak dapat diperkuat dua pemain senior Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas.
"Kedua pemain itu belum bisa bergabung di tim. Ismed Sofyan saat ini masih berada di Aceh setelah menjalankan Ibadah Haji, sedangkan Bambang Pamungkas baru saja membela Timnas Indonesia di Piala AFF," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar