Cari Blog Ini

Sabtu, 04 Agustus 2012

Bepe Masih Percaya Diri Akan Masa Depan Timnas

Sudah lebih dari sepuluh tahunnveteran striker Bambang Pamungkas mengenakan jersey merah putih Indonesia dan sementara hasil melawan Valencia CF malam sulit untuk menerima, masih dia merasa cukup percaya diri tentang masa depan tim nasional.

"Kami masih memiliki beberapa beberapa bulan belum AFF Suzuki Cup 2012 dan saya merasa bahwa kita memiliki semua bahan yang tepat untuk menyiapkan skuad yang kompetitif baik untuk kejuaraan dua tahunan," kata Bambang usai pertandingan tadi malam.

Indonesia, runner-up di AFF Suzuki Cup dua tahun lalu, disuguhkan dengan pelajaran yang keras di sepak bola tadi malam di Stadion Gelora Bung Karno ketika mereka kalah unggul oleh raksasa Spanyol 5-0.

Pablo Piatti memberi tim tamu memimpin pada empat menit sebelum gol Wahyu Tri Nugroho dipukuli untuk kedua kalinya pada malam waktu Paco Alcacer dibuat baik di kayu salib dari Fernando Gago pada menit ke-12.



Tujuan pada setengah adalah 3-0 dengan Ricardo Costa memaku gol ketiga di menit ke-25 bermain.

Kesempatan terbaik Indonesia terjadi hanya setelah istirahat, tetapi serangan dari Muhammad Ridwan datang dari kayu, bukan. Disiplin dalam serangan itu serta dalam pertahanan, Valencia menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan ketika melepaskan grounder kaku pada menit ke-50 sebagai Alcacer kemudian menyambar keduanya malam nanti dalam permainan.

"Kami mendapat beberapa pelajaran dari pertandingan melawan Valencia sehingga sangat penting bahwa kita mengambil mereka dan memperbaiki diri kita sendiri untuk AFF Suzuki Cup akhir tahun ini," tambah Maizar Nihil, pelatih kepala Indonesia.

Tim nasional Indonesia masih dalam pelatihan terpusat dan di mana mereka hanya akan membongkar tenda untuk Lebaran pada 15 Agustus. Mereka akan melaporkan kembali pada tanggal 25 Agustus.

1 komentar:

  1. daftar sabung ayam
    Kesempatan terbaik Indonesia terjadi hanya setelah istirahat, tetapi serangan dari Muhammad Ridwan datang dari kayu

    BalasHapus