Cari Blog Ini

Senin, 06 Agustus 2012

Persija Coret 6 Pemain

Persija Jakarta resmi melepas 6 (enam) pemain. Adapun pemain yang dipastikan tidak akan bergabung dengan Persija Jakarta musim depan adalah Oktavianus, Alan Martha, Ahmad Ihwan, Abdul Tommy, Arief Dwi, serta Saronih.
“Terima kasih Persija. Untuk dua tahun yang membahagiakan. Saya bangga pernah di tim ini,” ujar salah satu gelandang anyar Persija, Oktavianus.
“Kepada seluruh Jakmania dan pecinta Persija, saya mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan.”
Salah satu pemain muda, Alan Martha juga menuturkan rasa harunya selama bergabung dengan Macan Kemayoran.
“Banyak sekali pengalaman yang saya dapat dari Persija. Bertemu dengan senior yang luar biasa selalu mendukung saya. Ini adalah klub pertama saya dan saya sudah bisa dipercaya tampil, pernah bermain inti,” ujar pemain kelahiran Padang ini.
“Saya tetap cinta Persija. Persija akan selalu ada di hati saya,” ujar Alan Martha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar