Cari Blog Ini

Sabtu, 04 Agustus 2012

'Macan Kemayoran' Pertahankan Pedro Dan Fabiano

Menghadapi kompetisi musim depan, Persija Jakarta resmi memperpanjang kontrak dua pemain asing yaitu Fabiano Beltrame dan Pedro Javier. Presiden Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus memberikan pernyataan bahwa kedua pemain tersebut telah berko
munikasi dan mencapai kata sepakat dengan manajemen klub Persija.
“Fabiano dan Pedro masih akan berjuang bersama Persija di musim depan. Persija resmi mengikat Fabiano dua tahun hingga 2014. Sedangkan Pedro Javier hingga 2013,” demikian pernyataannya.
Ditanya mengenai perasaannya, Pedro berujar dirinya sangat senang bisa tetap dipercaya membela tim ibukota ini. Tergolong sebagai pemain baru, pemain yang memiliki julukan ‘Torogol’ ini masih ingin memperlihatkan kinerjanya lebih baik lagi dengan semangat dan kerja keras.
“Saya sangat senang karena akhirnya bisa deal tetap bersama di Persija. Saya pasti kerja keras supaya Persija bisa jadi yang terbaik,” ujar striker asal Paraguay ini.
Senada dengan Pedro, Fabiano juga mengungkapkan kegembiraannya tetap bersama Macan Kemayoran.
“Pastinya senang. Semoga bisa memberikan yang terbaik bagi Persija,” ucap pemain bernomor punggung 15 ini.
Pada musim 2011/12, Pedro Javier telah membukukan 16 gol untuk Persija Jakarta sedangkan Fabiano Beltrame yang bermain sebagai bek, mengoleksi 3 gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar