Cari Blog Ini

Selasa, 19 Maret 2013

Iwan Setiawan Mundur dari Persija

 Iwan Setiawan terhitung mulai hari Senin 18 Maret 2013 bukan lagi pelatih Persija Jakarta setelah surat permohonan pengunduran dirinya diterima manajemen tim. Untuk sementara Persija akan dipimpin oleh Haryono dan Ega Raka Ghalih.
Mantan pelatih Persikabo Bogor itu memilih mengundurkan diri karena alasan kesehatan. Manajemen tim mengabulkan permintaan Iwan karena menganggap kondisinya akan menganggu persiapan Persija di ISL musim ini.
Selain Iwan, asisten pelatih Sudirman juga memilih meletakkan jabatannya. Sudirman mundur sebagai bentuk tanggung jawab atas hasil buruk di dua laga kandang terakhir Persija.
Iwan memang tidak populer di kalangan fans Persija, The Jakmania. Tuntutan agar Iwan mundur sudah terdengar pada beberapa laga kandang Persija. Rentetan hasil buruk akhir-akhir ini yang membuat Persija terbenam di dasar klasemen ISL membuat tekanan terhadap Iwan makin kencang.
Beberapa nama pelatih ternama sedang diincar Persija untuk menggantikan Iwan antara lain Carlos De Mello, Benny Dollo, Bambang Nurdiansyah, Gomes Olivera hingga Pieter Hans Buttler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar