Cari Blog Ini

Minggu, 17 Februari 2013

Pemain Dipanggil Dua Kubu, Bepe Anggap Lucu

erpecahnya pembentukan timnas di internal PSSI, membuat pemain kebingungan. Itu karena pemain mendapat pemanggilan timnas dari dua pihak yakni Badan Tim Nasional (BTN) dan PSSI.

Pemanggilan ganda ini diungkapkan oleh gelandang timnas senior yang juga pemain Persebaya Surabaya M Taufik. Ia mengaku kebingungan dengan adanya pemanggilan ganda tersebut.

Selain Taufik, pemain lain yang juga mendapat pemanggilan ganda di antaranya adalah Raphael Maitimo, Andik Vermansyah, dan Irfan Bachdim.

Pemanggilan ganda ini rupanya juga sudah didengar oleh Bambang Pamungkas. Kapten timnas yang akrab dipanggil Bepe itu juga mempertanyakan pemanggilan tersebut melalui akun twitternya @bepe20.

"Kabar pemanggilan tim nasional datang dengan cara yang tak biasa dan bukan dari orang yang biasa melakukannya. Lelucon apa lagi ini?" tulis Bepe.

Terkait pembentukan BTN, Komisi Disiplin (Komdis) PSSI telah berencana memanggil Ketua Umum Djohar Arifin yang diduga bertindak sepihak. Pasalnya, pembentukan BTN ini tidak disetujui oleh anggota exco.

"Ya saya dan kawan-kawan di Komdis tengah mengumpulkan data untuk menyelesaikan masalah ini. Saya takutnya ada penggunaan nama PSSI oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab untuk memanfaatkan situasi yang ada," kata Ketua Komdis PSSI Bernhard  Limbong.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar