Cari Blog Ini

Minggu, 17 Februari 2013

Iwan Dituntut Mundur !!!!

Persija Jakarta lama dikenal sebagai salah satu klub besar di percaturan sepak bola Indonesia. Namun, status itu rasanya meredup pada musim ini. Pada awal-awal  Indonesia Super League (ISL) 2013, tim Macan Kemayoran terpuruk di peringkat ke-17 klasemen dan baru merengkuh satu kemenangan dari tujuh laga.
Situasi pelik ini nampaknya membuat suporter Persija, The Jakmania jengah. Sebagai bentuk kekesalan, Jakmania pun menumpukkan kesalahan kepada pelatih Macan Kemayoran, Iwan Setiawan. Suara-suara tuntutan agar manajemen segera melengserkan mantan pelatih Persikabo itu mulai terdengar kencang.
Setelah kekalahan dari Arema Indonesia dengan skor 1-2, Sabtu (16/2), puluhan Jakmania merapatkan barisan di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, dan meneriakkan yel-yel "Iwan Out, Iwan Out".
Tak hanya melakukan serangan secara verbal, puluhan Jakmania juga sampai menahan laju bis beriisi pemain serta ofisial Persija yang hendak keluar dari SUGBK. Beruntung, protes yang dilakukan Jakmania tak berujung pertikaian lantaran pihak kepolisian sigap mengamankan situasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar