Cari Blog Ini

Senin, 03 Desember 2012

Persija tergabung di Grup A Dalam Inter Island Cup

Klub Persija Jakarta akan ikut tampil dalam turnamen pra musim Inter Island Cup pada 1-12 Desember 2012 yang diikuti 16 tim dan dibagi dalam empat grup. 

Persija berada di Grup A yang dituanrumahi Sriwijaya FC (Palembang) yang juga diikuti PSPS Pekanbaru dan Persita Tangerang. Sedangkan tiga grup lainnya dituanrumahi Persib Bandung (Grup B), Arema Malang (Grup C), dan Persisam Samarinda (Grup D).

"Tim kami sedang bersiap menghadapi Inter Island Cup. Pemain sedang fokus latihan di Sawangan," kata harap Ketua Umum Persija, Ferry Paulus di Jakarta Rabu.

Sementara memasuki hari jadi ke-84, Rabu, 28 November 2012, manajemen Persija Jakarta merayakan dengan berbagi bersama anak-anak panti asuhan dengan mengunjungi Panti Asuhan Putra Nusa di Jakarta, Rabu.

Dalam kunjungan yang dipimpin Ketua Umum Persija Ferry Paulus beserta jajarannya ke panti yang dihuni 95 anak asuh tersebut, dilakukan doa bersama dan menyumbangkan sembako serta replika perlengkapan kostum Persija sebagai bentuk perhatian kepada sesama.

Sementara Ferry Paulus mengatakan, program yang dikemas dalam "Persija for Charity" menjadi salah satu rangkaian acara HUT Persija yang selalu dilakukan tiap tahun bersamaan dengan penyelenggaraan Trofeo Persija pada Sabtu lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Ferry Paulus menambahkan, aktivitas sosial tersebut juga diharapkan memberikan motivasi bagi tim berjuluk Macan Kemayoran dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ISL musim 2012-2013 yang akan dimulai pada 5 Januari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar