Cari Blog Ini

Rabu, 28 November 2012

Ini Dia Kegiatan "Persija For Charity"

Manajemen Persija Jakarta merayakan hari jadi ke-84 dengan menggelar kegiatan sosial di Panti Asuhan Putra Nusa di Jakarta, Rabu (28/11). Dalam kunjungan yang dipimpin Ketua Umum Persija Ferry Paulus dilakukan doa bersama dan menyumbangkan bahan makanan serta replika perlengkapan kostum Persija.

"Sebelumnya pada tahun 2000, Persija juga pernah datang kesini sebelum juara. Saat itu, tim, pemain dan pengurus yaitu Bapak Aang Hamid Suganda datang kesini. Tahun ini Persija kembali datang kesini. Semoga menjadi berkah dan Persija juara," ujar Ustadz H. Bunyamin sebagai pembina panti asuhan Putra Nusa.

Sementara Ferry Paulus mengatakan, program yang dikemas dalam "Persija for Charity" menjadi salah satu rangkaian acara HUT Persija yang selalu dilakukan tiap tahun bersamaan dengan penyelenggaraan Trofeo Persija pada Sabtu lalu di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Tujuan dari "Persija for Charity" adalah untuk bisa berbagi sesama dan mendekatkan diri kepada lingkungan sekitar masyarakat Jakarta, terutama bagi kaum yang membutuhkan. "Pada hari jadinya, Persija ingin memberikan perhatian dan mendekatkan diri kepada masyarakat sekitar, terutama Jakarta," ujarnya.

Ferry berharap Persija bisa terus dicintai oleh masyarakat Jakarta. Ferry menambahkan, aktivitas sosial juga diharapkan memberikan motivasi bagi tim berjuluk Macan Kemayoran dalam mempersiapkan diri menghadapi kompetisi ISL musim 2012-2013 yang akan dimulai pada 5 Januari mendatang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar