Cari Blog Ini

Kamis, 11 Oktober 2012

Persija Mulai " Bergerak"

Menghadapi musim Indonesia Super League 2012,13, Persija Jakarta resmi merekrut beberapa pemain baru yang akan memperkuat skuad Macan Kemayoran. Pemain tersebut adalah Daryono (Diklat Salatiga), Barkah Crustian (Persepam Pamekasan), Anindito Wahyu (Mitra Kukar), Abduh Lestaluhu (SAD Uruguay), Feri Komul (PSAP Sigli) dan  Gustavo Lopez (Persela Lamongan). Sedangkan satu pemain Persija U21 berhasil masuk ke skuad senior yaitu Gilang Harahap yang didaulat melapisi benteng pertahanan Persija Jakarta.
Sementara itu, tiga pemain resmi dilepas Persija Jakarta yaitu Hasim Kipuw, Jeong Kwang Sik, Robertino Pugliara dan Precious Emuejeraye.
“Terima kasih buat Persija yang telah membina aku sampai sekarang dan terima kasih buat Jakmania yang selalu ada buatku. Berat rasanya untuk berpisah tapi kalian (The Jak) akan selalu di hatiku. Maaf kalo belum bisa memberikan yang terbaik untuk tim Persija,” ujar Hasim Kipuw.
Persija Jakarta mengucapkan terima kasih atas sumbangsih dan pengabdian para pemain selama memperkuat tim Persija. Semoga karir dan kesuksesan menyertai setiap pemain dan Persija Jakarta tetap di hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar