Cari Blog Ini

Rabu, 24 Oktober 2012

Gustavo : “Saya senang bisa bermain untuk Persija”

Persija Jakarta telah resmi mendatangkan Gustavo Lopez dari Persela Lamongan. Pemain kelahiran Argentina ini dinilai mampu menjadi pengatur lini tengah Macan Kemayoran. Dengan kemampuan olah bola yang baik, dan eksekusi bola mati yang diatas rata-rata, Gustavo diharapkan mampu menjadi pilar Persija Jakarta.
Berikut petikan wawancara eksklusif bersama gelandang berdarah Argentina ini:

Apa perasaan anda setelah bergabung bersama Persija Jakarta?
Saya sangat senang karena bisa bermain untuk salah satu klub terbaik yaitu Persija Jakarta di musim depan.
Apa yang anda tahu tentang Persija Jakarta?
Yang saya ketahui Persija tim yang besar di liga Indonesia dan profesional.
Komentar anda tentang kondisi sepakbola Indonesia saat ini?
Saya melihat sepak bola di Indonesia sekarang sedang dalam proses pertumbuhan. Semoga menuju ke arah yang lebih baik!
Adakah pemain Persija Jakarta yang paling dekat dengan anda?
Fabiano Beltrame dan Pedro Javier. Mereka berdua teman saya dan kenal saya sudah lama. Fabiano saya kenal semenjak bermain bersama di Persela Lamongan. Dia lah yang meyakinkan saya untuk bermain di Persija.
Bagaimana kompetisi Indonesia Super League menurut anda ?
Indonesia Super League (ISL) adalah kompetisi terbaik sejauh ini di Indonesia. Pesertanya dari klub besar dan profesional, suporter juga luar biasa. Saya rasa belum ada kompetisi di Indonesia yang bisa seprofesional ini.
Target anda bersama Persija Jakarta?
Yang pasti saya selalu menginginkan yang terbaik untuk tim dimana saya bermain. Persija tim besar dan saya pribadi pikir (Persija) harus di posisi atas. Saya pemain yang memiliki mental juara.
The Jakmania percaya anda akan menjadi pemain bintang di Persija, bagaimana tanggapan anda?
Pertama-tama, saya berterima kasih untuk suporter. Tapi perlu diingat, sebuah tim tidak bisa berpikir secara individu. Jika sebuah tim main bersama secara kompak, pasti saya dan tiap pemain senang.
Kesan anda untuk The Jakmania ?
Hehe.. Sejujurnya saya masih merasa gugup dan cemas jika nanti memasuki lapangan dan melihat aksi Jakmania. Menurut saya, atraksi Jakmania luar biasa. Semoga saya bisa mengatasi kegugupan itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar