Cari Blog Ini

Jumat, 11 November 2011

INDONESIA GEBUK SINGAPURA 0-2

oleh : yusuf dwi mahardika
Indonesia kembali menunjukkan tajinua setelah menundukkan the young lions singapura dengan skor telak 0-2. Dengan kostum putih-outih, Indonesia tampil menekan sejak awal yg berbuah gol cepat patrich " anelka " wanggai pada detik ke-40 yang mengandalkan kesalahan lini belakang singapura yg salah dalam mengantisipasi pergerakan bola.
Di menit ke-23 perjuangan singapura pun bertambah berat ketika dikartu merahkannya nevil danu saat terlihat wasit saat menyikut mahardirga lasut. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan indonesia yang dikomandoi egi melgiansyah ini terus menekan sepanjang babak pertama, dan pada menit ke-36 pun indonesia menggandakan keunggulan menjadi 0-2 melalui titus bonai, Pemain muda persipura ini melakukan aksi individu dengan mengecoh pertahanan singapura yang diakhiri dengan tendangan keras kaki kanannya, dan skor 0-2 pun bertahan hingga peluit babak pertama usai.
Babak kedua indonesia terus melakukan tekanan, dan tercatat setidaknya ada 3 peluang gol yg tercipta, akan tetapi peluang tersebut selalu kandas akibat finishing touch yg kurang sempurna . di menit ke-60 indonesia tampak mengendurkan serangan, akibatnya pemain singapura berhasil mengambil alih permainan terbukti dengan adanya peluang yg jhampir berbuah gol pada menit ke-87. di menit ke-67 indonesia kembali mendapat peluang ketika diego michels dilanggar dekat kotak penalti, namun sayang tendangan patrich wanggai dapat ditangkap oleh kiper singapura mohamad izwan. Hingga peluit panjang dibunyikan skor tetap bertahan bagi keunggulan indonesia 0-2. Dengan ini indonesia memuncaki grup A dengan enam poin dari dua pertandingan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar