Cari Blog Ini

Sabtu, 01 Juni 2013

Gebuk Persiwa, Macan Kemayoran Tembus Posisi 10


Persija Jakarta berhasil menaklukkan tamunya Persiwa Wamena dengan skor telak 3-0, pada laga lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) musim 2012-13, yang digelar di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (1/6/2013).
Di babak pertama, Persija terlihat menguasai jalannya pertandingan. Lini tengah Macan Kemayoran yang dikomandani Amarzukih begitu dominan menguasai lini tengah. Sebaliknya, Persiwa hanya mengandalkan serangan balik.
Penyerang Rahmat Affandi mencetak gol pembuka bagi Persija pada menit ke-9. Gol tersebut bermula dari umpan terukur M. Ilham kepada pemain asing asal Hong Kong, Lam Hok Hei.
Lam menyisir sisi kiri pertahanan Persiwa, sebelum melepaskan umpan matang kepada Rahmat Affandi.
Affandi yang berdiri bebas, berhasil menceploskan bola ke gawang Persiwa yang dikawal Mario Reyaan.
Persiwa mendapatkan peluang pada menit ke-37 melalui aksi penyerang asing, Maxwell Da Cruz. Namun bola masih melebar dari gawang Galih Sudaryono. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Persija bertahan sampai pertandingan di babak pertama berakhir.
Di babak kedua, pelatih Benny Dollo tetap menginstruksikan kepada anak asuhnya untuk tampil menyerang. Memasukkan Robertino Pugliara dan Defri Rizky pada awal babak kedua, Macan Kemayoran mengancam pertahanan Badai Pegunungan.
Persija kembali mencetak gol pada menit ke-70. Fabiano Beltrame mencatatkan namanya di papan skor. Pemain asing asal Brazil itu mencetak gol setelah menerima umpan matang hasil sepak pojok Ismed Sofyan.
Tertinggal 0-2 membuat Persiwa Wamena tampil menyerang untuk mengejar ketertinggalan. Maxwell Da Cruz mendapatkan peluang melalui tendangan bebas di depan kotak penalti Persija. Namun sayang bola masih bisa diselamatkan penjaga gawang, Galih Sudaryono.
Jelang pertandingan berakhir, Persija kembali mencetak gol. Kali ini Emmanuel Kenmogne yang baru dimasukkan pada babak kedua berhasil membobol gawang, Mario Reyaan pada menit ke-89.
Pemain asing asal Kamerun itu mencetak gol melalui sundulan kepala, setelah menerima umpan matang dari Rohit Chand. Kedudukan 3-0 untuk keunggulan Persija bertahan hingga pertandingan berakhir.
Raihan tiga poin ini mengantarkan Persija beranjak naik empat peringkat. Macan Kemayoran saat ini berada di peringkat kesepuluh klasemen sementara LSI. Persija sudah bertanding sebanyak 22 kali mengumpulkan poin 25. Sementara, Persiwa turun satu peringkat ke posisi ke-12. Badai Pegunungan sudah bertanding sebanyak 22 kali mengumpulkan poin 24.

1 komentar:

  1. Tersedia deposit pulsa BEBAS POTONGAN! Ayo segera gabung bersama kami di BOLAVITA dan ciptakan kemenangan besar disini!
    Ada berbagai macam jenis Permainan yang dapat dimainkan. Dengan cukup minimal deposit Rp 50.000 saja sudah bisa mainkan semuanya.
    Dapatkan Bonus terbesar di BOLAVITA :
    - Bonus Rollingan Up To 0,5%
    - Bonus Referral Up 10%

    Menerima deposit dari seluruh Bank Di Indonesia, Dan semua uang digital DLL.

    Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami via livechat ataupun :
    ✔ WA / TELEGRAM : +6281297392623

    BalasHapus