Cari Blog Ini

Rabu, 15 Mei 2013

Persija Menang Maning Di Manahan

Persija Jakarta kembali menuai hasil positif di lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim 2012/13 pada putaran kedua. Usai mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor 2-0 (11/5), terbaru skuad berjuluk Macan Kemayoran menundukkan Barito Putera di tempat yang sama di Stadion Manahan, Solo, Rabu (15/5), dengan skor tipis 3-1.
Persija harus tertinggal lebih dulu dari sang tamu. Hal ini diperoleh setelah Rizky Rizal Ripora mampu menaklukan Galih Sudaryono, kiper Persija pada menit ke-10.
Situasi tersebut membuat Persija seakan tercambuk. Selepas gol itu, Persija meningkatkan daya serangnya untuk bisa membalas.
Akan tetapi, sejumlah upaya yang dilakukan selalu gagal. Performa apik Aditya Harlan jadi penyebabnya.
Persija baru bisa menyamakan kedudukan enam menit setelah laga babak kedua dibuka. Gol Persija dicetak oleh Fabiano dengan memanfaatkan umpan tendangan bebas Ismed Sofyan.

Gol tersebut kian memotivasi para penggawa Persija. Pada menit ke-72, skuad ibukota balik unggul lewat gol Emmanuel ‘Pacho’ Kenmogne. Gol perdana Pacho di Persija juga pentas ISL terjadi  dengan memanfaatkan umpan dari pengganti Anindito Wahyu, Rachmat Afandi.
Sebelum bubaran, Persija berhasil mencetak gol lagi untuk menutup laga dengan kemenangan 3-1. Gol ketiga Persija sendiri dicetak oleh M. Ilham pada menit ke-90.
Atas hasil ini, Persija kembali menduduki posisi ke-15 dengan poin 18 dari 19 laga. Atau kalah selisih gol dari Pelita Bandung Raya yang duduk di peringkat ke-14. Sementara Barito Putera tetap berada di tempat keenam dengan 28 poin dari 19 laga.
Selanjutnya Persija akan menjalani tur Papua untuk menghadapi Persiram (22/5) dan Persidafon (26/5), sementara Barito Putera akan menjamu tiga tim asal Kalimantan Timur, yakni Mitra Kukar (21/5), Persisam (25/5), dan Persiba Balikpapan (2/6).

1 komentar:

  1. Free VICTORY MEGA DRIVE VICTORY MEGA DRIVE VICTORY
    VICTORY MEGA DRIVE VICTORY MEGA youtube video to mp3 DRIVE VICTORY MEGA DRIVE VICTORY MEGA DRIVE VICTORY MEGA DRIVE VICTORY MEGA DRIVE VICTORY MEGA DRIVE

    BalasHapus