Cari Blog Ini

Senin, 26 November 2012

Iwan Setiawan : Gustavo Lopez masih fifty-fifty

Kontrak gelandang yang musim lalu berkostum Persela Lamongan itu ternyata masih belum jelas.

Sebelumnya, merebak kabar yang menyebutkan Gustavo sudah resmi diikat oleh Macan Kemayoran jelang mengarungi Indonesia Super League musim (ISL) 2013-14. Tapi seperti yang dipaparkan pelatih kepala Persija, Iwan Setiawan, saat ini timnya hanya akan diperkuat dua pemain asing mereka, Fabiano Beltrame dan Pedro Javier.

"Gustavo Lopez masih fifty-fifty," ujar Iwan kepada wartawan. Meski tidak akan diperkuat gelandang enerjik tersebut, Persija sudah menyiapkan rencana cadangan bahkan sang calon pengganti dipastikan akan tampil di Trofeo Persija nanti.

"Kita akan bawa Jose Sebastian. Sebelumnya dia main buat Persijap, dia sangat bagus waktu membela Deltras," puji Iwan. "Sementara, Jose akan jadi antisipasi kami (jika transfer Gustavo gagal)."


Ditanya soal tidak hadirnya dua ikon Persija, Bambang Pamungkas yang membela Timnas Indonesia di Piala AFF dan Ismed Sofyan yang sedang mengembalikan kondisi fisik usai ibadah haji, Iwan mengaku hal tersebut tidak menimbulkan masalah.

"Kalau menurut saya pribadi, yang penting pemain yang kami pilih siap memberikan yang terbaik untuk tim dan menunjukan loyalitas. Seperti musim lalu, kami akan bermain dengan hati," imbuhnya.

Laga Trofeo Persija 2012 ini akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pukul 16.00 WIB. Turnamen ini mengadopsi sistem Trofeo TIM di Italia, dengan sistem round robin dengan laga hanya 1X45 menit. Selain Persija, peserta turnamen kali ini adalah Arema dan Persisam Samarinda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar