Cari Blog Ini

Senin, 26 November 2012

Bepe : Kami berusaha memberikan kemampuan terbaik

Bepe berpendapat bahwa begitu banyak pelajaran yang diambil oleh pada pemain muda Indonesia.

Kapten tim nasional Indonesia Bambang Pamungkas sudah melupakan hasil imbang 2-2 melawan Laos di Stadion Nasional Bukit Jalil, Minggu (25/11). Penyerang yang akrab dengan panggilan Bepe itu juga mengingatkan kepada semua pemain untuk lebih fokus menghadapi pertandingan kedua melawan Singapura, Rabu (28/11).

"Kami sudah harus fokus menghadapi dua pertandingan berikutnya. Mudah-mudahan ada hasil positif yang kami raih,"


Pada laga melawan Laos, Bepe berpendapat bahwa begitu banyak pelajaran yang diambil oleh pada pemain muda Indonesia. Terutama Atmosfer dan situasi yang jauh berbeda dengan level kompetisi domestik.

Mengenai perjalanan timnas berikutnya, Bepe menegaskan dia dan rekan setim belum mau menyerah.

"Kami belum menyerah. Kami akan berjuang hingga akhir. Masih ada dua pertandingan," ujarnya. "Kami berusaha memberikan kemampuan terbaik." Untuk dirinya pribadi, Bepe berjanji akan tampil jauh lebih baik pada dua laga berikut.

"Ini turnamen Piala AFF kelima saya dan bisa saja menjadi yang terakhir bagi saya. Karenanya saya sebisa mungkin membantu tim. Saya harap, pertandingan melawan Singapura dan Malaysia akan berbeda dan kami akan berusaha sebaik mungkin." selain itu, Bepe juga memuji permainan laos yang sanagat teroganisir .Di laga ini, Bambang Pamungkas ditarik keluar di menit ke-65. Ia digantikan oleh Vendry Mofu. Bepe mengakui bahwa Laos tampil baik di laga ini.

"Ketika Anda mendapatkan kartu merah, itu selalu merugikan. Tapi saya harus jujur Laos bermain bagus hari ini. Mereka terorganisir dan bagus dalam melakukan serangan balik. Saya pikir, kartu merah tidak terlalu masalah karena Laos juga mendapat kartu merah," ujarnya.

"Setiap pertandingan pertama dalam sebuah turnamen selalu berat. Bisa dilihat Vietnam meraih hasil imbang lawan Myanmar kemarin. Hasil ini memang berat untuk kami, tapi masih ada dua pertandingan lagi dan kami akan berusaha keras," ia menutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar