Cari Blog Ini

Kamis, 17 November 2011

MALAYSIA GASAK INDONESIA

 Indonesia harus menerima pil pahit setelah dikalahkan malaysia di depan publiknya sendiri dengan skor tipis 0-1 untuk kemenangan malaysia. Seperti yg telah dinyatakan oleh pelatih timnas U-23 indonesia rahmad darmawan sehari sebelum pertandingan bahwa, laga melawan malaysia timnas akan melakukan rotasi pemain dari pemain inti ke pemain cadangan. Tampil dihadapan 80 ribu orang publik sendiri, kedua yim tampil dalam tempo cepat, dan saling jual beli serangan di lini tengah. bachtiar badrol mengancam gawang indonesia di menit ke-4 melalui tendangan jarak jauh, namun sayang bola masih melebar ke sisi kanan gawang.dan pada menit ke-17 gawang andritany pun jebol melalui serangan balik cepat syahrul azwari. bermula dari serangan ferdinand sinaga yg berhasil dihadang oleh khirul fahmi yg mengubah kedudukan menjadi 1-0 untuk keunggulan malaysia.
Tertinggal satu gol indonesia bebalik menekan malaysia melalui motor serangan ramdhani lestaluhu, namun serangan indonesia berkali kali bisa dipatahkan oleh barisan pertahanan malaysia. Keasyikan menyerang, malaysia hampir menggandakan kedudukan di menit ke-25 melalui sundulan pemain malaysia. namun apa daya, bola tesebut hanya membentur tiang gawang. sepanjang babak pertama malaysia memegang kendali permainan namun, hingga peluit babak pertama selesai skor masih 0-1 atas keunggulan malaysia.
Di awal babak kedua indonesia mengambil inisiatif penyerangan yg berawal lolosnya titus bonai dar jebakan offside dan langsung memberikan ancaman gawang khairul fahmi. namun sayang tendangannya masih melenceng ke sisi kiri gawang malaysia, beberapa menit kemudian hal serupa juga terjadi tapi tendangan striker muda persipura tersebut masih melenceng tipis di tempat yg sama. pelatih malaysia harus gigit jari karena si usir dari lapangan pada menity ke-70 karena protes terlalu keras terhadap wasit. serangan demi serangan membuat para garuda muda mengurung pertahanan malaysia, okto maniani yg menggantikan lucas mandowen pun hampir menyamakan kedudukan seandainya sundulannya tidak melayang tipis diatas mistar gawang. hingga masa injury time indonesia terus menekan pertahanan malaysia, di menit ke-92 ferdinand sinaga mendapatkan kesempatan emas di depan gawang, namun sayang tendangannya terlalu lemah dan bisa diamankan oleh kiper malaysia. Hingga akhir pertandingan skor masih tetap 0-1 untuk kemenangan malaysia. hasil ini membuat malaysia memuncaki klasemen grup A, Sedangkan indonesia menduduki posisi runner up dan akan menghadapi vietnam yang menjadi juara grup B. menurut rahmad darmawan ini udah jadi resiko dari rotasi pemain, dan menurut gue kalah pun tidak terlalu penting dalam pertandingan ini mengingat indonesia telah mengantongi tiket ke semi final..MAJU TERUS GARUDA MUDA.. INDONESIA BISA !!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar